Memanfaatkan Yoga untuk Menurunkan Berat Badan

Memanfaatkan Yoga untuk Menurunkan Berat Badan

Ketika Anda mencari cara sederhana dan mudah untuk menyehatkan tubuh dan jiwa, yoga adalah pilihan yang tepat. Awalnya, yoga, meditasi dikenal sebagai olahraga, tapi sekarang co-percaya yoga sebagai cara untuk menurunkan berat badan sebagai jumlah penelitian lebih banyak kalori dapat dibakar karena praktek olahraga ini.

Memanfaatkan Yoga untuk Menurunkan Berat Badan

Yoga adalah bentuk latihan meditasi baru-baru menjadi populer. Semakin banyak orang yang mapan di kota-kota besar meminatinya karena yoga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Orang yang melakukan yoga secara umum ingin tubuh kesibukan untuk bersantai di kehidupan sehari-hari.

Berlatih yoga difokuskan pada stamina fisik yang berfokus pada bernapas disertai menantang kedamaian batin. Latihan yoga dianggap sebagai bentuk latihan karena berfokus pada pengembangan kesadaran diri dengan kemampuan fisik sendiri. latihan yoga secara teratur dapat membantu untuk kekuatan otot, daya tahan dan fleksibillitas dan pelatihan sehingga tubuh lebih sensitif terhadap rasa lapar dan kenyang.

Yoga untuk menurunkan berat badan? fakta-fakta ini

Beberapa peneliti percaya bahwa manfaat dari yoga untuk menurunkan berat badan, karena mereka dalam olahraga itu mampu mengecilkan lemak tubuh. Yoga menerapkan yang menggabungkan latihan postur dan gerakan-gerakan tertentu. Gerakan-gerakan ini biasanya dalam bentuk peregangan dan penguatan otot-otot organ tubuh dengan meditasi dan relaksasi mengatur pernapasan. Jumlah kalori yang dilakukan dalam tubuh yang hilang akan tergantung pada frekuensi dan intensitas gerakan yoga.

Meskipun gerakan yoga berat yang tidak sesuai dengan latihan aerobik membakar lebih banyak kalori ke dalam tubuh. Membakar kalori ketika melakukan yoga relatif kurang dibandingkan dengan kegiatan lain, seperti berjalan, berlari atau berenang. Misalnya, orang-orang yang 65 kg beratnya 65 untuk membakar kalori dalam gerakan yoga ringan selama satu jam. Sementara tegas berjalan selama satu jam akan membakar 311 kalori. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk memilih metode dan frekuensi latihan berdasarkan kondisi kesehatan tubuh.

Cara melakukan yoga untuk manfaat lebih Terasa

Para ahli sepakat bahwa yoga adalah bentuk kegiatan awal sebagai bentuk pengenalan ke dunia kebugaran. Namun, bagaimana menentukan gerakan yoga tidak tercela? Jangan khawatir, jangan mengikuti cara-cara yang tepat yoga, sehingga manfaat yang lebih jelas.

  • Awal latihan di sebuah ruangan tanpa cermin dan fokus pada untuk mengenal diri dari dalam daripada penampilan
  • Pelajari tentang berbagai postur atau gerakan yoga yang memberikan perasaan relaksasi dan memperkuat otot-otot tungkai. Yoga tidak mudah. Oleh karena itu, perusahaan menghargai diri sendiri dan memberikan pujian untuk prestasi yang telah dicapai saat ini.
  • Tidak hanya bergerak tubuh, tetapi cobalah untuk mengembangkan diri dalam kualitas latihan, kesabaran, disiplin, kebijaksanaan, kemurahan hati, dan rasa syukur. Cobalah untuk menantang tubuh untuk pindah ke semaksimal tanpa tubuh kewalahan. Lakukan gerakan ini sambil membuka pikiran dan ketenangan.
  • Mengembangkan latihan yoga untuk menemukan contoh yang tepat melalui tatap muka dengan instruktur atau kualitas mendarat di dunia maya.
  • Pertimbangkan frekuensi dan intensitas latihan rutin Anda akan terbiasa untuk menuai keuntungan lebih mudah.
  • Yoga usaha pantang menyerah yang Anda buat akan menghasilkan buah. Sadarilah bahwa ini tidak hanya menginspirasi Anda, tetapi juga orang lain, selaras dengan Anda dan tubuh Anda.
  • Beri waktu istirahat ketika tubuh mulai merasa lelah.

Yoga dapat diterapkan pada semua usia, terlepas dari sifat atau bentuk. Khusus untuk pemula, adalah lebih baik untuk melakukan postur atau gerakan yoga yang praktis, gerakan setidaknya 8 yoga yang telah dikenal untuk menerapkan pemula nya.

Kondisi kesehatan yang melarang Yoga

Saat melakukan yoga relatif aman untuk orang sehat, tetapi ada beberapa kondisi yang mengancam lebih buruk ketika melakukan yoga. Berikut adalah sejumlah kondisi yang bertentangan dengan manfaat yoga, yaitu:

  • Herniasi atau tonjolan bantalan antara dua vertebra.
  • risiko tinggi pembekuan darah
  • gangguan mata tertentu seperti glaukoma.
  • Tekanan darah yang tidak terkontrol.
  • Osteoporosis atau penurunan kepadatan tulang, terutama pada tingkat yang sudah serius.
  • gangguan keseimbangan berat yang membutuhkan perawatan medis.
  • Kehamilan. Meskipun umumnya dianggap aman bagi wanita hamil tidak yoga, tetapi ada orang lain yoga postur atau gerakan yang harus dihindari. Konsultasikan dengan dokter atau yoga hamil Anda instruktur bersertifikat untuk memastikan gerakan-gerakan ini.

Jika Anda menderita diabetes, penyakit jantung atau tekanan darah tinggi, konsultasikan dengan dokter Anda. Mendapatkan saran yang tepat dari dokter Anda sebelum Anda memulai dan menuai keuntungan dari yoga untuk menurunkan berat badan.

Baca Juga :

Mencoba Metode Peeling Jerawat demi Kulit Mulus dan Sehat

Libido Wanita dapat Terganggu karena Hal-hal Ini

Kekurangan Enzim Lipase Bisa Mengganggu Pencernaan

Posted by : Abdul Syukur – Kesehatan, Selasa 07 Maret 2017 14:25:02

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *